Jumat, 12 Februari 2010

kejadian tragis....tapi asyik....

Di suatu sore yang indah dan tenang setelah menyelesaikan Try Out g penting,di lapangan basket sekolah... 4 Orang Lelaki tak berbudi luhur (Baca : Lusufi,
Aming,Bagas,Haidar)dengan bangganya nyipratin aer hujan k aq.....
setelah literan air tercipratkan,tanpa sebab yg jelas Lusufi,
Aming,Bagas,Haidar(Baca : anak cowok 9B)[Mulai sekarang disingkat LABH-9B]tiba-tiba tanpa welas asih menyeret (baca : menggotong)seorang lelaki(gw) yang sedang Melakukan Olah Raga Jempol (Baca : SMSan)dan menggecent BADANNYA seperti ini kronologisnya....

gw : *Klatak klutuk Klatak klutuk* (Backsound keypad HP)
*klepakk..klepek..sreettttt* (suara LABH-9B)
gw : *plakk* (suara tangan Elsa yg mukulin gw tnpa sebab), *AWWW* (suara Rintihan gw), *sruuuttt* ( suara kaki gw keseret ma LABH-9B)

gw : Krak..Bleep* <---- Suara Apakah ini

Tahukah anda Saudara-saudara, Ternyata Suara Bleep yang menyusul suara Plakk dan sruuuttt tersebut adalah suara dari suatu Benda yang terjatuh dan terjun bebas ke kubangan air,dan itu adalah : "HP Nexian gw yang udah mengarungi bahtera kehidupan bersama gw"

Mari Ulangi
gw : *Klatak klutuk Klatak klutuk* (Backsound keypad HP)
**klepakk..klepek..sreettttt* (suara LABH-9B)
gw : *plakk* (suara tangan Elsa yg mukulin gw tnpa sebab), *AWWW* (suara Rintihan gw), *sruuuttt* ( suara kaki gw keseret ma LABH-9B)

gw : *Krak..Bleep* (Suara HP tercemplung)tttttiiiiiiidddaaaakkkkkk (lengkingan menyayat hati)
smua yg nonton : (shock mode : on)
gw : astagfirullahh....
(seketika itu juga Sari dengan baik hati ngelapin Hape yang tercemplung, dan gw memunguti bagian Hape yang terlepas ke dari saku gw (SIM Card), dan smua LABH-9B lgsung ngrayain kjadian itu dngan ngebuat gw tenggelam di kubangan air)

gw pun bergegas bales dendam dengan menjungkalkan Mon (yg gg tw apa2) ampe keguling-guling gg karuan.... eniwei... qta smua hujan2an (basah2an)dan ajaibnya (alhamdulillah) Hapenya Masih Nyala... dan gw plg ke rumah dengan cemas bercampur gembira.....

-The End-

Terimakasih ya ALLAH... hape ini didapat dengan perjuangan dan tak disangka kebal banget... huhuhu...

gw jadi inget tu Hape
-pernah jatoh dari saku gw waktu lagi gelantungan di tiang basket (jangan ditiru)
-jatoh di kamar mandi yang lantainya basah
-jatoh di lab biologi pecah jadi 4 bagian ( batere,casing belakang,plus 2 sim card)
-keujanan waktu lari2 abis jum'atan gara-gara dimasukkin ke kantong baju....

tapi tiap goresan, lecet, serta retak di Hape ini menyimpan banyak kenangan gw...(hiks.. .)
Huhuhuhu...
Makasih Ya Allah engkau masih menyelamatkan diriku dan Hapeku....
(^_^).....


HP tanpa nama yg tegar menghadapi cobaan......

0 komentar:

Posting Komentar